Empat Kombinasi Spesial dalam Permainan Domino


Dalam permainan domino online terdapat beberapa kartu yang dianggap kartu sakti atau kartu spesial, kartu ini merupakan kartu langka dan apabila kamu berhasil mendapatkannya maka ikon lampu akan menyala dan berikut ini adalah beberapa kartu yang mendapatkan level spesialtersebut:

Kartu Murni Besar
Kartu level 4 dalam kategori kartu spesialk. Apabila jumlah bulatan kartu ditangan kamu berjumlah 39 – 43 maka kartu kamu termasik kedalam Kartu Murni Besar. Kartu ini spesial karena tidak akan dimiliki oleh pemain lain sehingga kamu akan dipastikan langsung akan memenangkan permainan pada ronde tersebut kecuali jika ada pemain lain memiliki kartu balak, kartu enam dewa atau kartu murni kecil.

Kartu Murni Kecil
Kartu level 3 dalam kategori spesial ini adalah ketika jumlah bulatan kartu ditangan kamu berjumlah 6 – 9 maka kartu yang kamu milik termasuk kedalam Kartu Murni Kecil. Kartu ini spesial karena tidak akan dimiliki oleh pemain lain sehingga kamu akan dipastikan langsung memenangkan permainan pada ronde tersebut. Namun Kamu masih bisa kalah apabila lawan kamu memiliki kartu balak atau kartu enam dewa. 

Kartu Balak/Kembar

Kartu level 2 dalam kategori rangking kartu spesial adalah apabila 4 kartu yang kamu mainkan dalam permainan dominoqq di tangan kamu adalah kartu balak semua maka kartu kamu termasuk kedalam kartu balak dan hampir dipastikan kamu akan memenangkan permainan dalam ronde tersebut kecuali ada pemain lain yang memiliki kartu enam dewa.

Kartu Enam Dewa

Kartu level 1 dan merupakan kartu tertinggi dalam kategori kartu spesial ini terjadi apabila adal 4 kartu ditangan kamu masing-masing memiliki nilai 6 maka kartu kamu termasuk kedalam kartu Enam Dewa dan kamu telah dipastikan akan memenangkan permainan dalam ronde ini.

Ingat, kartu-kartu spesial ini tidak datang tiap waktu dan kamu mesti berhati-hati sebelum betting dengan kartu spesial level satu dua dan tiga, karena kamu tidak akan pernah tahu jika pemain lain memiliki jumlah kartu yang lebih spesial dari yang kamu punya.


Empat Kombinasi Spesial dalam Permainan Domino Empat Kombinasi Spesial dalam Permainan Domino Reviewed by lita.salfitri.utami on June 22, 2018 Rating: 5

No comments