Strategi Penting dalam Permainan No Limit Holdem


Dalam permainan No Limit Holdem, menggertak atau bluff menjadi bagian yang jauh lebih besar dari permainan. Menggertak adalah salah satu hal paling menarik yang dapat kamu lakukan dalam permainan poker, tetapi itu juga bisa menjadi yang paling berisiko. Di sinilah kenapa taktik ini menjadi akan sedikit rumit Seperti biasa, berhati-hatilah di sini, karena taktik ini dapat menjadi berbahaya dan di luar kendali jika kamu tidak disiplin atau tidak tahu lawan kamu dengan cukup baik. Ada beberapa aturan umum untuk bluffing yang perlu kamu catat:

1) Jika kamu akan membuat gertakan, jangan buat gertakan lemah. Ingat, kamu mencoba membuat mereka berpikir kamu memiliki kartu yang sangat bagus, dan kamu tidak ingin mereka mengetahuinya. Buatlah taruhan seolah-olah kamu memiliki kartu terbaik di atas meja. 

2) Jangan menggertak terlalu banyak lawan sekaligus. Kamu tidak perlu mencoba dan mengelabui 5 orang yang berbeda. Semakin banyak orang yang kamu gertak, semakin tinggi kemungkinan mereka memiliki kartu yang baik dan akan membuka bluffing. Umumnya, kamu hanya perlu mencoba menggertak 1-2 pemain, dengan maksimal 3.
  
Jika kamu berpikir lawan kamu sedang dalam draw, pastikan untuk membuatnya jika dia ingin melihatnya. Kamu tidak ingin draw itu muncul di meja. Dengan bertaruh, kamu membuatnya benar-benar berpikir tentang apakah dia ingin bertaruh atas apa yang bisa menjadi peluang yang relatif kecil. Secara statistik, jika kamu memiliki upper pair dan kamu yakin lawan kamu sedang menunggu hasil draw, kamu akan menang pada sebagian besar waktu permainan rajapoker.

Ini juga berlaku dua arah. Jangan terlalu terikat dengan hasil draw kamu sendiri. Ketahuilah peluang kamu dan kenali lawan. Jika ada peluang bagus untuk mendapatkan hasil draw, dan jika peluang pot juga bagus, atau jika kamu berpikir lawan kamu mungkin akan draw sesuatu yang lebih kecil dari yang kamu miliki, maka lakukanlah. Tapi ingatlah bahwa semuanya tidak ada artinya dan hasil draw tidak akan datang, jadi pastikan untuk mempertimbangkan peluang dan gunakan pengetahuan kamu tentang strategi ini setiap kali kamu bermain.

Strategi Penting dalam Permainan No Limit Holdem Strategi Penting dalam Permainan No Limit Holdem Reviewed by lita.salfitri.utami on June 22, 2018 Rating: 5

No comments