Ultimate Strategi dalam Permainan Texas Hold’em - Limit Holdem Part 2



Bermain Agresif

Cobalah bermain agresif beberapa kali. Satu strategi yang ingin kamu gunakan sekarang dan kemudian adalah berpura-pura tidak ada tombol call / cek, raise dan fold. Apa yang dilakukan adalah membuat kamu berpikir apakah kamu benar-benar layak bermain atau tidak. Jika kamu tidak ingin bertaruh langsung dengan tangan kamu, itu mungkin bukan tangan yang ingin kamu mainkan. Kami tidak menyarankan melakukan hal ini untuk setiap kartu sepanjang waktu. Ini adalah strategi yang sedikit lebih maju dan berisiko, tetapi dapat digunakan dengan sangat baik tergantung pada lawan. Namun ingat, JANGAN mencobanya sampai kamu merasa siap.

Ketika kamu menghadapi seseorang yang bermain agresif, di sisi lain, kamu perlu menyesuaikan gaya bermain dengan mereka. Jika kamu bermain melawan pemain agresif, kamu harus bermain lebih ketat dan hanya memainkan kartu dengan kelas terbaik atas balas secara agresif. Ingat, mereka kemungkinan akan raise atau setidaknya call taruhan apa pun meskipun mereka memiliki kartu yang buruk karena gaya permainan mereka yang loose

Namun, kamu tidak perlu bermain begitu ketat sehingga kamu tidak memilih untuk call apa pun kecuali kartu kamu benar-benar bagus. Kamu hanya perlu bermain lebih ketat daripada mereka. Saat bermain melawan pemain jenis ini, ada baiknya saat kamu call sesuatu hanya untuk melihat flop. Maka kamu dapat memutuskan apakah kamu pikir tangan yang kamu miliki bisa menang. Mereka mungkin mencoba untuk tetap bertaruh bahkan jika mereka tidak punya apa-apa untuk menggertak, sehingga bahkan memiliki pasangan menengah atau sepasang pocket yang rendah bisa memenangkan permainan.

Menemukan Meja yang Tepat

Tidak peduli apa situs pokercc pilihan kamu, kamu selalu perlu untuk menemukan meja yang memiliki rata-rata pot yang tinggi. Beberapa orang akan gugup dalam melakukan hal ini karena mereka pikir bermain di meja dengan pot yang tinggi berarti lebih banyak uang untuk mereka yang merupakan langkah berisiko. Namun, biasanya kita juga mendapati para pemain yang akan relatif longgar dalam gaya bermain mereka di table yang lebih rendah. Mereka lebih sering raise, dan lebih banyak orang call, dan mereka tidak bisa memenangkan kartu lebih sering. Ini adalah tabel di mana kamu dapat menghasilkan keuntungan terbanyak. Jika perangkat lunak poker memungkinkan dalam pemainan kamu dapat mencari game dengan persentase flop tinggi, karena ini berarti banyak orang yang call ke fase flop.


Ultimate Strategi dalam Permainan Texas Hold’em - Limit Holdem Part 2 Ultimate Strategi dalam Permainan Texas Hold’em - Limit Holdem Part 2 Reviewed by lita.salfitri.utami on June 22, 2018 Rating: 5

No comments