Strategi Untuk Menjadi Master dalam Bermain Domino


Domino saat ini merupakan salah satu permainan terpopuler yang dapat diakses oleh para pemain melalui situs pilihan mereka.  Namun karena nature permainan ini yang sedikit terlalu dianggap mudah, banyak yang mengira permainan ini dapat dihadapi tanpa strategi. 

Faktanya memang, permainan domino domino merupakan salah satu permainan online yang memiliki peraturan paling sederhana, dan mudah dimengerti. Cukup dengan sedikit motivasi, dan keinginan untuk belajar, maka kamu dapat menguasai permainan ini dalam waktu yang cepat.

Beberapa orang melihat domino sebagai permainan keberuntungan yang tergantung pada kartu apa yang kamu dapatkan dan domino apa yang diletakkan pemain lain. Ini bukan fakta sepeneuhnya dari pemainan ini: Domino sebenarnya adalah permainan di mana keterampilan dan strategi sangat penting, dan menjadi salah satu faktor yang lebih penting dalam bermain domino adalah menjaga domino kamu.

Di pub-pub Inggris, domino disimpan dalam dua hingga tiga baris, satu di atas yang lain. Hal ini memungkinkan pemain lain untuk menyimpan kartunya di satu tangan tanpa menunjukkan kepada orang lain apa yang dia miliki. Ini membuat tangan yang lain terbuka untuk menciptakan gesture yang membantu bluff

Penting untuk menjaga kartu kamu menghadap ke bawah sehingga hanya kamu yang tahu kombinasi yang kamu miliki. Ini penting karena, berdasarkan set yang kamu gunakan untuk bermain, ada sejumlah kombinasi pip yang terbatas. Misalnya, dalam set 28-piece (juga disebut 6-6 set, karena enam adalah domino dengan angka tertinggi), ada delapan ujung ubin dengan empat pips di atasnya. 

Pemain judi domino yang baik dapat dengan cepat mengamati permainan untuk melihat domino apa yang telah dimainkan, yang akan memberinya ide tentang apa yang pemain lain miliki di tangan mereka. Jika pemain itu memiliki kartu empat pip dan melihat bahwa tujuh kartu lainnya telah dimainkan, memainkan domino dengan ujung empat pip akan menjamin tidak ada orang lain yang bisa bermain lepas dari domino ini. Ini menyisakan permainan dengan satu kartu yang lebih sedikit, sembari mengacaukan taktik pemain lain.

Strategi Untuk Menjadi Master dalam Bermain Domino Strategi Untuk Menjadi Master dalam Bermain Domino Reviewed by lita.salfitri.utami on June 22, 2018 Rating: 5

No comments