Tips untuk Pemain Poker Pemula - Part 3


Bermain Dengan Pocket Aces

Pocket rocket adalah salah satu dari hands awal terbaik yang bisa kamu dapatkan dalam permainan poker. Namun, kamu tidak boleh sombong dan berasumsi bahwa menghabisi dengan dua kartu as selama flop akan menjamin kamu dapat meraih kemenangan. Ada beberapa strategi untuk memainkan kartu yang membuat kamu bisa kehilangan kemenangan.

Akan sedikit menyiksa memang untuk fold kartu seperti ini; insting pertama kamu pasti akan memainkan dan bermain dengan keras. Ikuti yang pertama, tapi tenanglah pada yang kedua. Raise di sini adalah suatu keharusan. Raise yang tinggi, pada kenyataannya, karena kamu mungkin dapat mengintimidasi lawan kamu sehingga sebagian dari mereka akan fold.

Setelah flop turun, kamu harus mulai menghitung peluang kamu. Kamu juga harus menganalisis bagaimana lawan kamu bermain. Hanya raise atau call jika peluang kamu untuk menang cukup bagus. Jika tidak, meskipun mungkin akan sedikit menyakitkan kamu perlu fold kali ini.

Belajar Poker Lingo

Karena setiap pemain yang pintah tahu kode dan rahasia permainan, poker online memiliki jumlah lingo yang sama dengan rahasia permainannya sendiri. Ada donk dan keledai, yang tidak berarti apa yang mereka maksud dalam bahasa sehari-hari. Ada berbagai istilah yang meremehkan, seperti halnya pujian.

Jika semua yang kamu ketahui dari istilah poker berasal dari TV dan film, kamu perlu mengevaluasi kembali apa yang kamu pikir kamu ketahui tentang permianan ini, jika tidak, kamu mungkin akan menemukan diri kamu di dalam kondisi yang sangat sulit. Istilah "Antes" telah sangat usang, misalnya, di semua kecuali permainan poker paling tradisional. Mereka telah digantikan oleh blinds besar dan blinds kecil.

Ada board card, atau community card, yang tidak akan pernah anda lihat dalam permainan poker sebelumnya, dan di dalamnya ada istilah-istilah yang lebih khusus, draw, pre-flop, flop, turn, dan river. Anda perlu tahu tentang limit poker, shorthand poker, longhand poker, the outs, dan pentingnya posisi.
Tips untuk Pemain Poker Pemula - Part 3 Tips untuk Pemain Poker Pemula - Part 3 Reviewed by lita.salfitri.utami on June 22, 2018 Rating: 5

No comments