Tips untuk Pemain Poker Pemula - Part 2



Jangan Ragu untuk Bertanya Sebelum Bermain

Poker adalah permainan menyenangkan untuk dimainkan, khususnya Texas Hold Em. Namun permainan ini juga membutuhkan banyak konsentrasi dan kerangka berpikir yang benar. Sebelum bermain, ada pertanyaan yang perlu kamu tanyakan dan hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Misalnya, jika kamu seseorang pemain poker agresif di meja, adalah ide yang baik untuk duduk di sebelah kiri dari dealer.

Dengan begitu, kamu akan dapat melihat raise apa pun sebelumnya, alih-alih setelahnya. Jika Kamu mengenal seseorang di meja, pikirkan apa yang kamu ketahui tentang kartu mereka. Jika kamu teralihkan memikirkan pertemuan bisnis yang akan datang, menelepon pasangan kamu, pergi ke toko maka sekarang bukan waktunya untuk bermain.

Menjaga Anggaran

Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan tentang poker adalah fakta bahwa itu bisa sangat, sangat mahal. Kamu tidak hanya harus menempatkan uang untuk betting dalam Poker88, tetapi kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki cukup uang untuk tetap bermain. Jika Kamu telah menemukan diri kamu dalam keadaan yang berurusan dengan game poker yang mahal, mengapa tidak menempatkan diri kamu kembali pada batas anggaran? Mengatur anggaran yang tepat untuk poker adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa kamu tidak mengeluarkan terlalu banyak uang dan tidak masuk ke kebiasaan berjudi yang buruk. Poker adalah permainan yang meski mahal, adalah permainan yang menyenangkan dan jika kamu menempatkan diri pada aturan anggaran yang tepat, kamu akan memiliki lebih banyak momen-momen kesenangan!

Kenali Chips Poker

Chip Poker sangat berbeda dan banyak yang tidak benar-benar tahu bahwa pada mulanya ada banyak perbedaan. Ada berbagai jenis chip yang berbeda: chip poker dari clay, chip poker metal, dan chip poker plastik. Chip berbahan clay dianggap yang terbaik dari yang terbaik. Mereka cukup besar dan kuat. Chips logam juga mengandung plastik. Beratnya hampir sama dengan chip poker clay dan dianggap sangat tahan lama. Tidak mengherankan bahwa chip poker plastik tidak substansial dan secara signifikan lebih murah. Mereka ideal untuk permainan yang lebih kasual, terutama jika kamu cenderung kehilangan banyak chip.

Secara umum, untuk tiga hingga empat pemain, Kamu membutuhkan sekitar dua ratus chip untuk permainan poker yang solid. Untuk lima hingga enam pemain, empat ratus chip dibutuhkan. Untuk tujuh hingga delapan pemain, siapkan enam ratus chip. Akhirnya, untuk delapan hingga sepuluh pemain atau lebih, Kamu akan membutuhkan sekitar delapan ratus chip.

Tips untuk Pemain Poker Pemula - Part 2 Tips untuk Pemain Poker Pemula - Part 2 Reviewed by lita.salfitri.utami on June 22, 2018 Rating: 5

No comments